Rabu, 09 Juni 2010

Profil saya

Nama lengkap saya Kiki Novia, cukup panggil saya kiki. Saya lahir di kota Karawang, 18 november 1990 adalah putri bungsu  dari pasangan dari H. Suparidi Widjaja dan Hj. Raden Eneng suryatini. Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara. Jl. Proklamasi no. 145 RT 03/01 samping mesjid Al-Huda Tunggakjati Karawang adalah alamat lengkap rumah saya. Sekarang saya kuliah di salah satu universitas di Indonesia yaitu Universitas Gunadarma dan saya ambil jurusan sistem informasi. Dari Karawang saya merantau ke kota Depok untuk melanjutkan pendidikan saya yang akhirnya nanti saya menjadi Sarjana Komputer. Hobi saya adalah membaca novel, novel yang pernah saya baca yaitu Cinta Adisty, Fairish, Cinta Pertama, dan lain-lain, selain itu saya hobi nonton televisi  terutama acara gosip selebriti dan tentunya saya hobi mendengarkan musik sambil belajar. warna kesukaan saya yaitu ungu, putih, dan biru. Harapan saya kedepan adalah saya ingin membahagiakan kedua orang tua dan seluruh keluarga saya, saya ingin menjadi orang yang berguna bagi keluarga, bangsa, negara, tentunya juga buat pujaan hati saya, dan semuanya yang terbaik buat saya, keluarga saya, teman saya dan tentunya juga buat pasangan saya nantinya. Semoga saja semua harapan saya terwujud. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar