Rabu, 09 Juni 2010

Suara Hati Seorang Kekasih

Dalam menjalin suatu hubungan itu harus ada kecocokan, kalau kita sudah merasa sangat cocok dengannya, pasti kita akan merasa sangat nyaman apabila kita disisinya.

Dia lah rumah yang akan aku tuju, saat aku punya banyak masalah, ketika hati aku bimbang, ketika aku sedang sakit, kedinginan, kepanasan.

Dia lah rumah tempat aku berteduh, tempat berbagi, menentramkan hati, nyaman kalau aku ada disampingnya.

Meskipun suatu hubungan sudah terjalin, kalau aku tidak merasa nyaman.

Apalah artinya?????

Dan aku ingin punya pujaan hati yang bisa membuat aku merasa nyaman kalau aku disampingnya, yang bisa menentramkan hati aku disaat aku bimbang atau mungkin juga bisa menentramkan hati aku disaat aku punya banyak masalah, dan yang pastinya bisa mengingatkan dan mencegah aku waktu berbuat salah,  dan dia juga bisa meyakinkan hati aku, disaat aku ragu dan bimbang.

Intinya aku ingin punya pujaan hati yang memiliki criteria seperti itu, yang bisa membuat aku merasa nyaman, saling terbuka satu sama lain, tidak membohongi pasangan, dan sebaliknya dia juga harus bisa seperti itu, kalau aku dan dia dah mersa nyaman pastinya juga hubungan aku dan dia akan selalu serasi, damai, jauh dari masalah, harmonis, awet, dll.

Aku ingin memiliki pujaan hati seperti itu, aku harus berusaha, kalau aku ingin punya pujaan hati yang baik, maka carinya juga ditempat yang baik pula.

Aku yakin, jodoh aku itu sudah pasti ada, dan sudah direncanakan oleh sang maha kuasa. Dia pasti akan datang tepet pada waktunya, tidak usah dicari, tapi aku harus tetap berusaha, kalau ingin jodoh aku baik maka aku harus baik pula.

Dia adalah Mamun Fauzi, dan dia juda adalah rumah yang akan selalu aku tuju, tempat berteduh saat aku kepanasan, tempat yang hangat saat aku kedinginan, tempat berbagi, bisa menentramkan hati, tempat melepas gundah, tempat yang nyaman untuk kembali.

He is my Boyfriend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar